--> Skip to main content

Cara Meningkatkan Omset Bisnis Pulsa

INFOPOJOK.WEB.ID - Sudah lama berbisnis pulsa namun hasilnya belum memuaskan? Mungkin sudah saatnya anda mencari cara meningkatkan omset bisnis pulsa anda.Memang benar bisnis pulsa sangat mudah memulainya dan modalnya relatif kecil namun karena keuntungannya dihitung pertransaksi maka jika jumlah transaksinya sedikit keuntungan juga sedikit sebagai contoh dengan modal 1 juta jika anda melakukan 10 kali transaksi pulsa senilai 100 ribu maka keuntungan yang didapat hanya berkisar antara 15.000 sampai 20.000.
 Bisnis Pulsa


Untuk itulah jika anda ingin omsetnya meningkat anda harus melakukan transaksi sebanyak-banyaknya dan ini tentunya tidak mudah apalagi jika lokasi anda tidak terlalu ramai.Namun demikian sebenarnya ada beberapa cara meningkatkan omset  bisnis pulsa yang bisa anda lakukan dan saya rasa tidak terlalu sulit.

Berikut Cara Meningkatkan Omset Bisnis Pulsa Selengkapnya


Bidik Konsumen Anak sekolah


Salah satu cara meningkatkan omset bisnis pulsa yaitu dengan menjual pulsa nominal kecil misalnya 5 ribu atau 10 ribu.Kebanyakan konsumen yang mengisi pulsa dengan nominal yang kecil adalah anak-anak usia sekolah maklum saja uang saku mereka terbatas berbeda dengan karyawan lebih suka mengisi pulsa dengan nominal besar karena lebih hemat.

Sering-seringlah menawarkan pulsa kepada anak-anak sekolah bisa anak tetangga atau siapa saja yang anda kenal paling tidak mereka tahu kalau anda jual pulsa.Jangan salah meskipun mereka cuma membeli pulsa nominal kecil namun karena rata-rata anak sekolah sudah memegang gadget kebutuhan pulsanya juga lumayan besar apalagi jika mereka sering internetan.

Jual pulsa dengan nominal kecil bisa mendatangkan keuntungan yang lebih besar dengan modal yang tidak terlalu besar misalnya modal 1 juta jika melakukan transaksi pulsa 10 ribu sebanyak 90 kali maka keuntungannya bisa mancapai Rp.90.000

Baca juga : Seluk Beluk Bisnis Pulsa Elektrik Beserta Penjelasannya

Sediakan Kartu perdana


Gonta ganti kartu tidak bisa terhindarkan karena memang harganya murah dan kadang mencari bonusnya saja karena tidak selamanya kartu perdana digunakan untuk menelpon ada juga yang digunakan untuk modem.Oleh karena itu untuk meningkatkan omset bisnis pulsa anda sediakan juga kartu perdana dari berbagai operator dan tentu saja anda harus mencari agen kartu perdana untuk berbelanja.Dari sisi keuntungan berjualan kartu pordana lebih menguntungkan karena pengambilan keuntungannya lebih besar dari pada pulsa.

Sediakan Aksessoris Handphone


Namanya juga handphone peluang kerusakan tetap saja ada dan yang paling sering adalah baterai dan charger untuk itu tidak ada salahnya anda menyediakan aksesoris hanphone,selain baterai dan charger anda juga bisa menyediakan kartu memori handphone.Anda juga bisa menyediakan layar anti gores karena rata-rata handphone model sekarang mengunakan layar anti gores.Jika anda memiliki seperangkat komputer anda bisa menyediakan jasa isi lagu mp3.

Demikianlah informasi seputar cara meningkatkan omset bisnis pulsa mudah-mudahan bisa membantu bisnis pulsa anda.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar