--> Skip to main content

Jual Cetakan Martabak Mini Happy Call

INFOPOJOK.WEB.ID,Jual Cetakan Martabak Mini Happy Call- Apakah dalam waktu dekat ini Anda berencana menekuni usaha martabak mini manis? Jika YA berarti anda sudah tepat mengunjungi halaman ini karena sebentar lagi saya akan menginformasikan tentang Jual Cetakan Martabak Mini Happy Call. Kenapa harus cetakan martabak mini? Yups…Cetakan merupakan peralatan penting bagi usaha martabak mini manis karena cukup mempengaruhi martabaknya.



Salah memilih cetakan bisa membuat usaha martabak mini manis anda mengalami kendala misalnya martabak mini cepat gosong,berkerak atau susah diangkatnya untuk itu sebelum anda membeli peralatan lain sebaiknya mencari dulu cetakan martabak mini yang tepat. Dipasaran sendiri ada berbagai jenis cetakan martabak mini mulai dari merk, bahan serta ukurannya bahkan harganya juga bermacam-macam.

Saya sendiri merekomendasikan cetakan martabak mini happy call 7 lubang karena memilki berbagai kelebihan. Saya sudah membuktikannya sendiri selama setahun berjualan martabak mini manis saya menggunakan cetakan martabak mini happy call 7 lubang.

Baca juga : Tempat Belajar Bisnis Martabak Manis Mini Unyil


Jual Cetakan Martabak Mini Happy Call


Cetakan martabak mini happy call ini berdiameter 28 cm, diameter masing-masing lubang 8 cm dan terdiri atas 7 lubang cetakan. Berbahan Die Cast Alumunium dengan lapisan anti lengket (Teflon). Cetakan Martabak mini Happy Call dilengkapi dengan tutup kaca sehingga lebih mudah mengecek kematangan martabak.

Berdasarkan pengalaman saya menggunakan cetakan martabak mini happy call, mencetak menjadi lebih praktis dan mudah karena saya tinggal menuangkan adonan, diamkan beberapa saat sekitar 3-4 menit sambil ditutup, martabak mini akan matang dan siap dijual lalu tuang adonan berikutnya sampai selesai.Ukuran martabak mininya pas tidak terlalu kecil atau besar

Saya tidak pernah mengalami kesulitan saat mengangkat martabak mini yang sudah matang karena tidak lengket kecetakan. Jika ada sisa adonan yang menempel dicetakan saya bisa dengan mudah membersihkannya. Setelah selesai berjualan martabak mini saya bisa dengan mudah membersihkannya cukup siramkan air kemudian gosok dengan spons halus.

Jika pembeli sedang ramai saya bisa mencetak dengan cepat meskipun dengan api yang kecil sehingga pembeli tidak perlu lama menunggu. Tentunya ini sangat menguntungkan bagi usaha martabak mini saya dalam tempo 15 menit-30 menit saya bisa mencetak sekitar 60 potong martabak mini, Lumayan Bukan ?

Bagaimana Anda tertarik menggunakan cetakan martabak mini happy Call ini ? Kemana saya bisa mendapatkannya? Jika tidak mau repot Anda bisa berbelanja secara online kewebsite Cetakan7 Dengan mengklik Tautan Ini atau bisa juga Chat WA ke 087779266901 . Selama bulan promo anda akan mendapatkan Bonus E Book serta Bimbingan jika memang perlu.



Untuk Informasi lebih lanjut Silahkan Hubungi :

Website   : http://cetakan7.web.id

WA          : 087779266901

Facebook  :  Cetakan7 Shop
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar