--> Skip to main content

Berkarya Kapanpun dan Di Manapun Bersama ASUS ZenBook Flip 13 OLED (UX363)

ASUS ZenBook 13
 

Berkarya memang dapat dilakukan di mana saja, namun satu hal yang diperlukan adalah Anda harus dapat memastikan peralatan pendukung untuk berkarya juga bisa dibawa ke mana saja. Di era digital seperti saat ini, menggunakan “kanvas digital” seperti laptop adalah pilihan terbaik dan paling praktis. 

Laptop lebih mudah dibawa bepergian, memungkinkan Anda untuk berkarya di manapun dan kapanpun. Meski telah menjadi medium yang sangat praktis untuk berkarya, ASUS menghadirkan solusi yang lebih praktis lagi.

ASUS ZenBook 13 Flip OLED (UX363) tidak seperti laptop pada umumnya. Mengusung desain convertible, ZenBook 13 Flip OLED (UX363) memiliki layar yang dapat diputar sejauh 360°sehingga Anda dapat menggunakan laptop ini layaknya sebuah kanvas digital. Dengan demikian, Anda tidak perlu membawa perangkat ekstra seperti pen tablet dan mouse untuk berkarya.

Apakah hanya itu kelebihannya? Tentu tidak. ZenBook 13 Flip OLED (UX363) hadir dengan berbagai keunggulan yang dapat membuat hidup Anda lebih mudah, lebih produktif, bahkan lebih sehat. Berikut adalah fitur unggulan ZenBook 13 Flip OLED (UX363).


Mendukung Windows 11

ASUS ZenBook 13 Flip OLED (UX363) adalah laptop modern yang sudah mendukung sistem operasi terbaru yaitu Windows 11. Pengguna ZenBook 13 Flip OLED (UX363) dapat melakukan upgrade tanpa biaya tambahan untuk dapat menggunakan Windows 11. Peningkatan Windows 11 akan diberikan untuk perangkat yang memenuhi syarat diakhir tahun 2021 menjelang tahun 2022. Waktu berbeda-beda untuk setiap perangkat. Fitur tertentu memerlukan perangkat keras spesifik (lihat aka.ms/windows11-spec).

Salah satu fitur terbaru yang ada di Windows 11 adalah Widgets. Termukan foto favorit Anda, berita terbaru, daftar tugas hari ini dan cuaca esok dengan mudah. Widgets membantu menemukan konten yang penting bagi Anda. Demi hidup yang sedikit lebih teratur. Widgets juga menunjukkan meeting Anda yang akan datang. Dapatkan pengingat daftar tugas dan jadwal kalender Anda. Memberikan pembaruan cuaca lokal dan langsung.


Gratis Office Home & Student 2019 Seumur Hidup

Para kreator pun membutuhkan aplikasi office untuk menunjang kegiatannya, seperti membuat script atau tabel jadwal. Nikmati semua manfaat dengan PC yang lengkap – PC sudah termasuk Office Home & Student 2019. Aplikasi Office versi lengkap (Word, Excel dan PowerPoint) memberikan semua fungsi yang dibutuhkan dan diharapkan oleh penggunanya.

Penggunaan aplikasi Office seumur hidup dapat memastikan Anda untuk selalu memiliki akses ke fitur yang Anda kenal dan sukai. Dilengkapi dengan 100% aplikasi Office asli, software juga akan terus mendapatkan pembaruan keamanan yang rutin untuk melindungi perangkat, program dan data Anda.


Warna Lebih Kaya dan Akurat

Teknologi layar ASUS OLED yang digunakan di ZenBook 13 OLED (UX363) diciptakan untuk para profesional yang membutuhkan layar dengan tingkat reproduksi warna yang tinggi serta akurat, sesuai dengan standar industri perfilman saat ini. Atas dasar tersebut, ASUS OLED mampu mereproduksi 100% warna pada color space DCI-P3 atau setara dengan 133% warna pada color space sRGB. 

Kemampuan tersebut membuat ASUS OLED dapat menampilkan visual dengan warna yang lebih kaya dan detail yang lebih baik.

Tingkat reproduksi warna yang tinggi akan percuma jika tidak dibarengi dengan tingkat akurasi warna yang tinggi pula. Setiap laptop yang menggunakan teknologi layar ASUS OLED telah dikalibrasi sejak awal sehingga setiap laptop yang menggunakan ASUS OLED dapat menghasilkan warna yang sangat akurat.

ASUS OLED juga memiliki standar kalibrasi warna yang tinggi dan telah mendapatkan sertifikasi PANTONE Validated Display. Hasil karya Anda pun akan lebih maksimal jika menggunakan laptop dengan teknlogi layar ASUS OLED.

ASUS OLED juga telah mengantongi sertifikasi Display HDR 500 True Black dari VESA. Artinya, Anda juga dapat menikmati beragam konten multimedia yang disajikan dengan format HDR secara sempurna. Pengalaman visual terbaik hanya bisa didapatkan melalui laptop yang telah menggunakan teknologi layar ASUS OLED, termasuk dukungan membuat konten dengan format HDR.


Lebih Aman untuk Kesehatan Mata

Paparan radiasi sinar biru pada layar laptop merupakan penyebab utama kelelahan pada mata bahkan dapat mengganggu kesehatan mata dalam jangka panjang. Teknologi layar ASUS OLED di ZenBook 13 OLED (UX363)  memiliki fitur Eye Care yang dapat mengurangi tingkat paparan radiasi sinar biru pada layar hingga 70%.

Dengan demikian, laptop yang menggunakan teknologi layar ASUS OLED akan lebih nyaman digunakan dan dapat lebih menjaga kesehatan mata penggunanya.

Pada umumnya, mengurangi paparan radiasi sinar biru di layar laptop dilakukan dengan mengurangi tingkat reproduksi warna biru. Namun hal tersebut akan mengurangi tingkat akurasi warna dan membuat kualitas visual menjadi sangat buruk.

Fitur Eye Care di ASUS OLED tidak hanya sekadar dapat mengurangi radiasi sinar biru, tetapi juga mempertahankan kualitas reproduksi dan akurasi warnanya. Dengan menggeser spektrum biru, ASUS OLED dapat menekan paparan radiasi sinar biru tanpa mengurangi kualitas dan akurasi warnanya. Metode tersebut juga telah mendapatkan sertifikasi Low Blue Light dan Flicker Free dari TÜV Rheinland.


Ringkas, Stylish, dan Fleksibel

Meneruskan tradisi sebagai laptop paling premium dan stylish dariZenBook 13 OLED (UX363) kembali tampil dengan bodi yang ringkas, ringan, serta mengusung desain yang mewah. ZenBook 13 OLED (UX363) memiliki ketebalan bodi yang tidak lebih dari 1,57 cm dan bobot tidak lebih dari 1,35 kg dan membuatnya tampil sebagai laptop yang sangat portabel dan mudah dibawa bepergian. Dengan demikian, pengguna ZenBook 13 OLED (UX363) akan dapat selalu berkarya di manapun dan kapanpun mereka inginkan.

Desain konvertibel juga membuat ZenBook 13 OLED (UX363) tampil benar-benar layaknya sebuah kanvas digital portabel. Desain tersebut memungkinkan layar ZenBook 13 OLED (UX363) dapat diputar hingga 360°sehingga dapat digunakan layaknya sebuah tablet. Sebagai laptop yang didedikasikan untuk membantu penggunanya berkarya, ZenBook 13 OLED (UX363)tentu telah mendukung penggunaan stylus. ASUS bahkan menyediakan stylus khusus di dalam paket penjualan laptop ini.


Di tambah dengan dukungan prosesor 11th Gen Intel Core yang powerful serta hardware yang mumpuni, ZenBook 13 OLED (UX363) merupakan pilihan tepat bagi mereka yang ingin selalu dapat berkarya kapanpun dan di manapun.


ZenBook 13 OLED (UX363) sudah tersedia di Indonesia dengan banderol harga mulai dari Rp18.299.000.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar