--> Skip to main content

Sales Kanvas Kelontong Alternatif Kulakan Barang

INFOPOJOK.WEB.ID - Bingung mau belanja tapi malas keluar toko? kenapa tidak kulakan ke Sales kanvas kelontong saja?.Cara kulakan barang toko kelontong memang banyak pilihan artinya tidak terpaku pada satu sumber saja sehingga anda bisa bebas memilih mana yang paling menguntungkan.
Sales Kanvas

Jika anda banyak waktu anda bisa kulakan barang keagen-agen yang termurah atau kehipermarket namun jika toko kelontong anda sudah ramai pembeli sehingga tidak punya banyak waktu untuk keluar toko,sales kanvas kelontong bisa menjadi pilihan tepat.

Sales kanvas adalah pemasaran barang dengan cara mendatangi langsung pelanggan dengan membawa barangnya mengunakan mobil atau motor.Sales kanvas hampir sama dengan sales TO (Taking Order) hanya saja sales TO sistemnya pesan dulu barangnya diantar keesokan harinya.

Baca juga : Cara Mendapatkan Barang Toko kelontong Harga Murah


Tips Kulakan Barang ke Sales Kanvas Kelontong


1.Pilihlah sales kanvas kelontong resmi dari produsen karena tidak semua sales kanvas merupakan bagian dari tim pemasaran ada juga sales kanvas mandiri.Ciri dari sales kanvas resmi bisa dilihat dari barang yang dibawa biasanya hanya dari satu produsen misalnya susu ultra,pocari,teh pucuk dan bisa dilihat dari bonnya karena ada nama perusahan atau distributornya.Keuntungan jika anda belanja kesales kanvas resmi adalah harganya sudah ditentukan oleh produsen

2.Catat jadwal kunjungan tiap minggunya sehingga sebelum datang anda sudah punya gambaran barang -barang apa yang akan dibeli

3.Untuk barang-barang tertentu yang tidak bisa didapatkan disales kanvas resmi,anda bisa juga belanja ke sales kanvas mandiri/tidak resmi namun anda harus pandai-pandai menawar jika memang harganya murah tidak ada salahnya belanja kesales mandiri.Biasanya sales mandiri ini merupakan bagian dari grosir toko kelontong/agen besar yang pemasarannya berkeliling ke toko kelontong.Barang yang dijual sales mandiri tidak hanya satu macam kadang bermacam-macam contohnya minuman ringan kemasan,aqua galon,gas elpiji 3 kg,alat-alat tulis,sandal,lampu hemat,bola plastik,makanan ringan dan lain-lain.

4.Hati-hati jika kulakan barang kesales kanvas tidak resmi terutama untuk produk obat-obatan agar terhindar dari produk palsu.

5.Jangan tergiur dengan harga yang sangat murah jika anda kulakan kesales kanvas tidak resmi/mandiri,cek selalu kondisi barangnya

6.Hindari membeli produk baru dari produsen yang kurang terkenal.

Demikianlah informasi seputar sales kanvas kelontong alternatif kulakan barang,Mudah-mudahan bisa membantu anda dalam mendapatkan pasokan barang agar semakin lengkap.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar