--> Skip to main content

Bisnis Pulsa Elektrik Tanpa Modal Bukan Isapan Jempol

INFOPOJOK.WEB.ID - Membaca judulnya bisnis pulsa elektrik tanpa modal mungkin anda akan bertanhya-tanya lalu belanja pulsanya pakai apa? Ya tentu saja pakai uang tapi bayarnya belakangan alias dimodali.Apapun akan dilakukan orang untuk mendapatkan keuntungan dari bisnis yang digelutinya termasuk dalam bisnis pulsa elektrik disaat agen pulsa kebanyakan menggunakan sistem cash ketika belanja(Deposit) Pulsa namun ternyata ada sebagian agen pulsa elektrik yang justru menerapkan sistem kredit artinya deposit pulsa dikirim dulu lalu bayarnya jika sudah laku padahal agen tersebut deposit pulsa dari distributornya secara cash.

Bisnis Pulsa Elektrik

Dengan sistem tersebut tentu saja sangat menguntungkan kedua belah pihak baik penjual pulsa atau agen pulsanya.Penjual pulsa(Reseller)tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun untuk berjualan pulsa sedangkan agen pulsa akan mendapatkan keuntungan tanpa harus menjual pulsa selagi penjual pulsa melakukan transaksi maka agen pulsa akan ikut mendapatkan keuntungan.

Baca juga : Bisnis Agen Minuman Ringan Kemasan Plastik

Bisnis Pulsa Elektrik Tanpa Modal Hanya Agen Tertentu


Dalam dunia retail sebenarnya sistem bayar tempo bukanlah hal baru misalnya saja pada bisnis sembako dimana produsen/distributor besar memberikan fasilitas bayar tempo kepada grosir sembako yang omsetnya bagus namun dalam bisnis pulsa elektrik hal ini jarang saya temukan karena biasanya agen pulsa dikelola perorangan makanya begitu saya menemukan agen pulsa yang bisa bayar belakangan saya langsung terpikir untuk membagikan infonya melalui infopojok harapannya bagi anda yang ingin menekuni bisnis pulsa elektrik tanpa modal bisa mencari agen pulsa yang seperti ini.

Informasi ini saya ketahui berawal dari kesulitan saya untuk deposit pulsa secara online kebetulan saya mengikuti sebuah distributor pulsa elektrik secara online.Kenapa saya pilih secara online karena menurut saya harganya relatif lebih murah jika dibandingkan jika saya mendaftar keagen pulsa elektrik secara offline.Jika menjadi reseler pulsa secara online deposit pulsa dilakukan melaui transfer bank dan sebelumnya memesan tiket deposit telebih dahulu.Otomatis saya harus menyetorkan sejumlah uang kebank terlebih dahulu nah disinilah masalahnya ditempat saya lokasi bank cukup jauh sehingga cukup merepotkan.

Akhirnya saya berinisiatif mencari agen pulsa secara offline kebetulan didekat rumah saya ada agen pulsa elektrik.Setelah saya mencoba untuk mendaftar menjadi reseler pulsa barulah saya tahu kalau agen tersebut memberikan fasilitas bayar deposit dengan cara tempo bahkan agen tersebut berani memberikan deposit pulsa Rp.500.000 dengan hanya menyerahkan fotokopi KTP.

Namun perlu anda ketahui tidak semua agen pulsa elektrik menerapkan sistem bayar tempo untuk itu jika anda tertarik merintis bisnis pulsa elektrik tanpa modal anda harus mencari agen pulsa elektrik dengan sistem deposit bayar tempo.Selamat Mencoba!
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar