--> Skip to main content

Bisnis Jasa Kreatif yang Satu ini Sering Terabaikan

INFOPOJOK.WEB.ID – Berbisnis itu terkadang mesti tampil beda atau tidak sekedar mengekor ide bisnis orang lain yang belum tentu cocok untuk dilakukan. Itulah mengapa Anda Perlu mencari Bisnis yang jarang tersentuh orang namun tetap menjanjikan. Jenis Bisnis yang satu ini mungkin cocok untuk anda yaitu bisnis jasa kreatif. Kenapa harus bisnis jasa? karena anda hanya menawarkan jasa saja tidak perlu mencari pembeli.

Bisnis Jasa Kreatif

Dalam memilih bisnis jasa kreatif Anda perlu menggali semua potensi yang ada baik itu uang maupun aset lainnya. Pernah dengar Bisnis Pemancingan ikan? Keberadaan bisnis ini sering terbaikan padahal seringkali potenisnya ada. Sebgai contoh diperumahan saya ada danau buatan yang berguna sebagai pengendali banjir namun tidak dimanfaatkan untuk bisnis pemancingan ikan.

BACA JUGA ; 5 Usaha Jasa yang Menguntungkan Patut Anda Lirik

Jika Anda saat ini memiliki lahan kosong yang luas seperti sawah atau lahan yang anda miliki dekat dengan saluran air seperti sungai Bisnis jasa kreatif pemancingan ini patut anda coba. Bisnis ini cukup menjanjikan karena banyak orang yang hobi memancing namun sulit untuk menemukan lokasi mancing. Walaupun ada terkadang lokasinya jauh atau sebenarnya lokasi mancingnya ada seperti sungai tapi jarang ada ikannya.

Hobi memancing tidak melulu memikirkan seberapa banyak hasil pancingannya namun yang lebih utama adalah kepuasan saat strike atau umpan dimakan ikan. Makanya jangan heran kalau ada orang yang mancing tapi hasilnya malah dibagikan ketetangga walaupun tidak semuanya seperti itu.

Bisnis jasa kreatif pemancingan ikan biasanya ada 2 model yaitu sistem kiloan atau harian. Jika sistem yang pertama pemancing membayar berapa kilo yang didapat jika mau dibawa pulang sedangkan yang harian bebas membawa pulang semua hasil mancingnya dan hanya dikenakan biaya harian.

Namun daya tarik dari bisnis pemancingan ini tidak sekedar memancingnya saja tapi pemancing bisa memakan ikannya ditempat pemancingan karena ada juga yang menyediakan jasa memasak ikan yang didapatkan dengan menyediakan tempat makanan yang nyaman. Pemancingan semacam ini cocok sekali untuk rekreasi keluarga apalagi jika lokasinya dipedesaan yang asri.

Pemancingan ikan juga biasanya menyediakan makanan dan minuman untuk pemancing khususnya yang sistemnya bukan kiloan seperti Kopi atau camilan jadi bisa menambah penghasilan juga. Bagaimana Menurut Anda apakah Bisnis Jasa kreatif pemancingan ikan cukup menjanjikan?
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar