--> Skip to main content

Cara Dapat Uang Dari Internet Terbaik 2019

INFOPOJOK.WEB.ID - Memasuki tahun baru 2019 perkembangan bisnis online cukup dinamis bisa dibilang persaingannya semakin ketat. Meski demikian tak menyurutkan orang untuk mencari cara dapat uang dari internet. Bisnis yang dijalankan melalui internet dipercaya akan tetap prospektif seiring dengan kemajuan teknologi informasi.
uang internet

Saya sendiri sebagai pemain Adsense blog dan Youtube merasakan betul persaingan yang semakin ketat sehingga mendapatkan uang dari internet melalui Adsense semakin sulit.Jika bukan karena hobi menulis mungkin sudah lama saya meninggalkan Adsense. Sekarang ini penghasilan dari Adsense saya anggap Tabungan. Suatu saat saya bisa menikmatinya tanpa terlalu banyak berharap .

Mulailah saya mencari alternatif lain mendapatkan uang dari internet tidak hanya mengandalkan adsense. Alhamdulillah meski belum banyak saya sudah berhasil mendapatkan uang dari Internet dari cara lainnya. Menurut saya setidaknya ada 3 cara dapat uang dari internet terbaik 2019 yang bisa Anda Coba. Berikut informasi selengkapnya :

1.Online Shop [Toko online]
Cara dapat uang dari internet yang peluangnya masih bagus ditahun 2019 adalah bisnis online shop baik berupa jasa maupun produk fisik. Kemudahan dalam bertransaksi membuat sebagian orang lebih memilih berbelanja secara online.

Apalagi sekarang ini teknologi informasi semakin maju, Ponsel sekarang sangat mendukung untuk berbelanja secara online misalnya adanya aplikasi baik media sosial, chat atau toko online. Sekarang pembeli cukup menghubungi penjual melalui WA jika akan memesan barang.

Apakah merintis toko online harus bermodal besar ? tidak juga. Asalkan Anda memiliki produk atau jasa sudah bisa berjualan secara online. Bahkan jika tidak punya stokpun bisa yaitu dengan cara Dropship. Asalkan produk yang anda jual banyak yang cari peluang terjadinya transaksi tetap terbuka lebar dan saya sudah membuktikan sendiri. Hingga hari ini Online Shop saya ada saja yang beli.

Apakah harus memiliki website Online Shop? Tidak harus walaupun sebaiknya ada. Anda bisa bergabung dengan situs Marketplace seperti Tokopedia, Bukalapak atau Shopee.  Anda Tinggal buka toko online disana.

Baca Juga = Bisnis Dropship Online marketplace Solusi Jitu Jualan Online

2.Jasa Backlink
Bagi blogger seperti saya yang sudah terlanjur memiliki blog selain dari Adsense ternyata bisa berpeluang mendapatkan penghasilan dari jasa tanam backlink atau content placement. Jika Anda memiliki blog yang sudah berumur serta aktif posting berpeluang mendapatkan penghasilan dari jasa tanam backlink ini.

Apalagi jika Anda memiliki blog lebih dari satu potensi penghasilannya juga akan semakin besar. Sebagai gambaran jika 1 job tamam backlink dihargai Rp.100.000 maka jika anda memiliki 5 blog lalu dapat job semua maka anda akan mendapatkan penghasilan Rp.500.000 hanya untuk menerbitkan artikel yang sudah disediakan advertiser. Belum lagi jika tarifnya lebih dari 100.000.

Jika Anda berminat menekuni bisnis ini kelolalah blog dengan baik dengan rajin posting dan menyebarkanya ke media sosial agar peringkatnya semakin naik dan lebih bernilai dimata Advertiser. Untuk mendapatakan Job ini bergabunglah dengan situs yang memang mempertemukan blogger dan adveriser seperti Sosiago atau Rajabacklink.

3.Jasa Penulisan Artikel
Diera digital seperti sekarang ini peran artikel cukup penting selain untuk tujuan informasi artikel juga kerap dijadikan sarana marketing. Situs atau blog memiliki kebutuhan artikel yang cukup tinggi. Jika blog personal mungkin tidak harus rajin posting namun jika orientasinya untuk bisnis seperti portal berita atau bermain adsense atau artikel review kebutuhan artikelnya cukup besar.

Tentu saja pengadaan artikel ini tidak bisa dilakukan seorang diri namun mau tak mau melibatkan jasa pihak ketiga seperti jasa penulisan artikel. Jika Anda terbiasa menulis di blog kenapa tidak mencoba menawarkan artikel tulisan Anda? Hasilnya cukup menjanjikan sebagai perbandingan harga pasaran artikel 500 kata harganya Rp.10.000/ artikel. Jika Anda mampu menulis 100 artikel sebulan penghasilannya bisa tembus 1 juta.

Jika tulisan anda berkualitas dalam artian unik, informatif, lolos copyscape serta kata kuncinya masuk saya rasa banyak peminatnya.

Demikianlah informasi seputar Cara Dapat Uang Dari Internet Terbaik 2019 Semoga bermanfaat! 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar