--> Skip to main content

Mencoba Peruntungan diRajaBacklink Daftar Langsung Dapat Job

Rajabacklink

INFOPOJOK.WEB.ID – Enaknya jadi blogger itu kalau ada tawaran kerja sama karena itu artinya akan mendapatkan uang. Tawaran kerja sama ini biasanya datang dari Advertiser dalam bentuk artikel review. Bayarannya juga lumayan loh kalau pas ketemu advertiser Tajir seperti Bukalapak. Walaupun advertisernya biasa saja tetap saja menguntungkan.

Tidak sedikit blogger yang bermain Job review termasuk saya karena lebih menguntungkan apalagi jika trafik blognya biasa saja atau kecil. Blog trafik kecil kalau dipasangi iklan adsense hasilnya sangat kecil. Itulah mengapa sekarang ini banyak bermunculan blogger pemburu Job.

Menariknya lagi situs penyedia job baru banyak yang bermunculan sehingga cukup menguntungkan bagi blogger pemburu Job review karena semakin banyak kesempatan untuk mendapatkan Job review. Saya sendiri mendapatkan job dari berbagai cara, ada yang menghubungi langsung, mengajukan blog atau melalui situs penyedia Job review seperti Sosiago, Blogpartner atau Vira.

Sayangnya terkadang saya sepi Job bukannya tidak ada job tapi karena kalah bersaing dengan blogger lain. Namun demikian ada saja tawaran Job yang datang dan kalau lagi pas banyak bisa datang lagi datang lagi seperti yang saya alami pada bulan Ini.

Untuk memperbesar peluang mendapatkan Job review saya mencoba bergabung dengan sebuah situs penyedia job review baru yaitu Rajabacklink. Sebenarnya saya sudah lama tahu kehadiran situs ini namun saya belum begitu tertarik karena artikelnya ditulis sendiri. Namun karena saya sudah bertekad akan lebih serius menjadi seorang Influencer (Pemburu Job) lama-lama saya jadi tertarik. Harapan saya siapa tahu dari situs lain sepi Job tapi dari Rajabacklink dapat Job.

Keinginan untuk bergabung dengan Rajabacklink semakin kuat mengetahui ada teman blogger yang sudah merasakan PO atau bayaran. Hal ini menunjukkan kalau Rajabacklink situs penyedia Job review terpercaya di Indonesia.


Mengenal Rajabacklink com situs marketplace pertama Backlink

Rajabacklink.com merupakan situs pertama marketplace yang menyediakan jual beli backlink. Tentu Sobat sudah tahu apa itu backlink yaitu tautan pada sebuah situs yang mengarah ke situs lain. Backlink yang disediakan adalah jenis backlink kontekstual jadi ada didalam artikel bukan sekedar backlink comment, atau daftar link disidebar.

Hal yang menarik adalah sistemnya yang transparan. Rajabacklink mempertemukan pembeli backlink (Advertiser) dan Penjual Backlink (Blogger). Setiap blog yang mendaftar sebagai penjual backlink akan masuk dalam list blog rajabacklink yang bisa dilihat oleh Advertiser dan bebas memilih akan memasang backlink diblog mana. Dilist blog tersebut tercantum DA PA Ranking Google dan Alexa serta rate (Tarif). Rate backlink yang diberikan setiap blog yang mandaftar berbeda-beda tergantung besarnya PA DA dan Ranking google.

Sebagai contoh saya mendaftarkan 3 blog yaitu Mediakompilasi, Dwisu.webid dan Palinguntung. Rate yang diberikan Rajabacklink masing-masing Rp.213.000, Rp.136.000 dan Rp.91.000. Jika blog tersebut mendapatkan job pembelian backlink pihak Rajabacklink akan memotong 30% dari rate blog tersebut jadi misalnya blog mediakompilasi dengan rate Rp.213.000 maka jika blog tersebut menerima job akan mendapatkan bayaran Rp.149.000.

Berarti kalau rate blognya kecil bayarannya jadi tambah kecil Dong? Memang YA makanya saya sarankan hanya mendaftarkan blog yang sudah berumur bukan blog baru. Tapi kalau memang setuju dengan rate yang kecil silahkan saja mendaftar sekalian berlatih menulis dibawah tekanan (Deadline 3 hari).

Untuk mencoba apakah diRajabacklink ini mudah mendapatkan Job review pada tanggal 22 April 2019 saya mandaftar diRajabacklink kemudian mengajukan 3 blog saya. Keesokan harinya blog saya disetujui dan diluar dugaan saya, keesokannya lagi atau tangal 24 April saya langsung mendapatkan Job untuk Blog mediakompilasi. Tak sampai disitu setelah job pertama disetujui saya kembali mendapatkan Job ke-2 untuk blog dwisu pada tanggal 26 April.

Buat saya ini sebuah langkah awal yang bagus bergabung diRajabacklink karena disitus lain cukup susah mendapatkan job. Sayangnya saya tidak bisa langsung menerima pembayaran karena minimal pencairan adalah jika saldo mencapai Rp.250.000. Buat saya tidak jadi masalah karena berdasarkan informasi teman, Rajabacklink terbukti membayar.

Ada kekhawatiran saya jika saya tak kunjung mendapatkan Job lagi karena otomatis saldo penghasilan saya akan mengendap karena syarat pencairan minimal Rp.250.000. Setidaknya saya harus mendapatkan 1 Job lagi, mana saja blog yang terpilih karena saldo saya sudah mencapai Rp.245.000. Buat Saya ini salah satu kekurangan dari Rajabacklink, semoga saja peraturan ini diperbaharui kalau bisa tanpa minimal saldo bisa PO.

Bagaimana nantinya apakah saya bisa segera PO atau tidak, Tunggu Kabar selanjutnya! 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar