--> Skip to main content

3 Kunci Sukses Menjadi Seorang Influencer Jasa Backlink

Influencer

INFOPOJOK.WEB.ID - Membaca status teman sesama blogger saya langsung terperangah seakan tidak percaya bayangkan dia mendapatkan Job review sebagai seorang influencer jumlahnya tak main-main mencapai 200 job! Ajib bener...1 job review saja bayarannya Rp.100.000 x 200 = 20 Juta!! Luar biasa. Ini tentu menjadi pelajaran bagi saya, Influencer ternyata hasilnya tak kalah dengan bisnis lainnya seperti Adsense.

Untuk bisa meraih kesuksesan seperti teman saya ini tentu bukan perkara yang mudah butuh kerja keras dan tim yang bagus tidak bisa kerja seorang diri. Selentingan kabar yang saya baca teman saya ini memiliki blog yang jumlahnya ratusan yang memang dibuat khusus untuk bisnis job review ini wajar saja bisa sukses.

Bandingkan dengan saya yang hanya mengelola blog seorang diri hasilnya juga masih minim paling tinggi sebulan mendapatkan penghasilan 1 jutaan dari 3 blog TLD yang saya kelola. Saya terinspirasi atas kesuksesan teman saya ini dan ingin mengikuti jejaknya. Menurut saya bisnis jasa backlink/content placement/Job review lebih mudah dibandingkan bisnis online lainnya seperti Adsense, YouTube atau Toko Online.

Baca Juga : Perbandingan Vs Adsense dari Sisi Bisnis

3 Kunci Sukses Menjadi Seorang Influencer


1.Memiliki Banyak Blog TLD (Top Level Domain)

Jika memang ingin serius menjadi seorang influencer atau bisnis jasa backlink mau tak mau harus memiliki banyak blog yang memiliki peringkat yang bagus. Meski bayarannya rendah misal Rp.50.000 tapi kalau punya puluhan atau ratusan blog dan mendapatkan job review semua hasilnya juga tetap menjanjikan.

Namun perlu Anda catat tidak hanya jumlahnya yang banyak namun kualitas blog juga menjadi perhatian terutama peringkat Domainnya atau DA (Domain authority) semakin tinggi semakin bagus dan usahakan bukan blog PBN dengan kata lain blognya memang aktif.

Jika Anda sudah memutuskan untuk total di bisnis Jasa Backlink ini tentu kurang bijak jika anda mematok tarif content placement yang tinggi. Saya banyak belajar dari teman saya diatas meski job review tarifnya cuma Rp.50.000 tetap disikat.

2.Memiliki Tim yang Solid

Seperti Anda ketahui disetiap Job review ada yang artikelnya sudah disediakan ada yang ditulis sendiri, Jika tinggal publish mungkin dikerjakan sendiri masih sanggup tapi kalau artikel ditulis sendiri jika jobnya banyak hingga ratusan tentunya akan kesulitan membuat artikelnya. Nah dengan memiliki Tim penulis tentunya pekerjaan jadi lebih mudah walaupun mungkin keuntungan jadi berkurang tapi tetap menguntungkan. Taruhlah tarif Job Review Rp.100.000 kemudian artikel dikerjakan oleh penulis bayaran dengan tarif Rp.12.500 dengan 500 kata hasilnya tetap menguntungkan bukan? 

3.Personal Branding yang kuat

Hal yang paling penting ketika memutuskan untuk terjun ke bisnis jasa backlink/Content Placement adalah berusaha agar blog-blog anda tercium oleh advertiser. Jika anda memiliki hubungan baik dengan advertiser maka bisnis anda akan semakin mudah. Nah sebuah personal branding akan berperan disini. Contohnya jika Anda sering menang lomba blog maka anda akan semakin mudah mendapatkan job review atau nama anda sudah dikenal sebagai SEO spesialist.

Bagaimana jika personal brandingnya biasa saja seperti saya? tak ada jalan lain, anda harus aktif menghubungi adveritser atau agency. Jangan sungkan-sungkan untuk mengajukan blog jika ada penawaran atau offering berapapun tarifnya. Jika Anda sudah sering mendapatkan Job review tak menutup kemungkinan untuk mendapatkan repeat order.

Demikianlah informasi seputar 3 Kunci Sukses Menjadi seorang Influencer Jasa Backlink Semoga Bermanfaat. Jika Anda ingin informasi lebih lanjut silahkan kunjungi blog Tayanglagi.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar