--> Skip to main content

Blog Tanpa Adsense Tetap Menghasilkan Uang

Blog Adsense
INFOPOJOK.WEB.ID – Blog tanpa dipasangi iklan Adsense membuat pemilik blog akan kurang bersemangat mengelolanya. Pendapat ini ada benarnya juga karena Adsense merupakan program periklanan digital yang memiliki banyak kelebihan dibandingkan program serupa sehingga menjadi favorit blogger.

Sayangnya kebijakan Adsense kian hari semakin ketat terutama dalam menyeleksi Blog yang akan menampilkan iklan Adsense. Jika dulu sekali mendaftarkan blog kemudian diterima, untuk menambahkan blog lain tidak perlu review lagi. Tapi sekarang jika ingin menambahkan blog harus melalui proses review dan faktanya tidak semua blog bisa diterima.

Main Adsense Butuh perjuangan…

Main Adsense Butuh Kerja Keras…
 

Blog ini kemungkinan tidak akan dipasangi iklan adsense sebab ternyata domain ekstensi WEB ID susah untuk diterima. Saya sudah mencoba mendaftarkan blog saya Tayanglagi yang menggunakan domain web id tapi tak kunjung diterima. Kecewa banget tapi mau gimana lagi wong sudah terlanjur beli 2 Domain.

Baca Juga : 3 Kunci Sukses Menjadi Influencer Jasa Backlink

Sayapun akhirnya memutuskan untuk memonetisasi 2 blog tersebut dengan cara menawarkan jasa tanam backlink atau Job review. Kenapa demikian? Menurut saya cara ini lebih mudah dibandingkan jika memonetisasi dengan program PPC lainnya karena trafik bukan syarat yang utama. Jika dihitung-hitung maka saya memiliki 5 Blog TLD yang siap digunakan untuk Job review.

Alhamdulillah dari 5 blog sudah 4 blog yang mendapatkan Job review menyisakan blog (Domain) ini yang belum pernah mendapatkan Job review. Tapi saya yakin jika saya konsisten menulis artikel lambat laun DA blog naik sehingga berpeluang dilirik advertidser.

Buktinya blog Tayanglagi sudah mendapatkan Job…

Padahal artikelnya baru 24 biji usia 6 bulan…

Mengelola 5 Blog buat saya bukan perkara mudah namun saya akan mencoba menentukan skala prioritas. 3 Blog sudah “Tercium” Advertiser jadi saya akan lebih memprioritaskan 2 blog yang belum banyak artikelnya. Membuat artikel dibanyak blog butuh kejelian karena jangan sampai saya menulis artikel yang sudah saya tulis sebelumnya sehingga sebelum membuat artikel saya terkadang buka dulu artikel yang sudah terbit.

Harapan terbesar saya adalah 5 blog saya bisa rutin mendapatkan Job review sehingga saya bisa membuktikan kalau blog tanpa Adsense Tetap Menghasilkan uang bahkan lebih menjanjikan. Semoga Saya mampu mewujudkannya, Aamiin!
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar