--> Skip to main content

Cara Daftar Dan Aktivasi Mandiri Online

Mandiri Online

INFOPOJOK.WEB.ID – Sebagai pebisnis online atau internet marketer tentunya tak pernah luput dari transaksi online baik itu mengirim uang atau menerima kirman uang. Rasanya kok ketinggalan zaman jika mau mengirim uang/mengecek kiriman uang harus ke ATM atau keteller bank. Sekarang ini semuanya bisa dilakukan secara online. Jaman dulu mungkin Anda pernah mendengar SMS Banking atau internet Banking.

Tapi kini sejak semakin berkembangnya teknologi HP dengan hadirnya sistem opersai Android transkasi perbankan jadi lebih mudah melalui aplikasi perbankan sebagai contoh Aplikasi Mandiri online khusus untuk nasabah Bank Mandiri. Dengan adanya aplikasi ini maka Nasabah bisa bertransaksi secara online melalui aplikasi HP tidak perlu lagi menggunakan komputer atau Laptop.

Sebagai Nasabah Bank Mandiri sebenarnya saya sudah lama menikmati fasilitas Internet Banking dari Bamk Mandiri ini. Hanya saja sejak lama saya selalu menggunakan komputer dan sudah merasa nyaman. Saya memiliki alat token untuk setiap transaksi.

Namun sejak beberapa hari yang lalu saya sudah tidak bisa lagi log in ke situs Bank Mandiri karena internet banking sudah dialihkan keAplikasi Mnadiri Online. Tentu saja ini membuat saya kecewa karena saya tidak bisa lagi transaksi melalui website atau sekedar mengecek transferan uang yang masuk dari mitra bisnis atau pembeli toko online.

Baca Juga : 10 Kerja Online Menghasilkan Uang Tanpa Modal Produk

Mau tak mau saya harus beralih menggunakan Aplikasi Mandiri Online. Sayapun mencari informasi melalui situs resmi Bank Mandiri. Berikut informasi Cara daftar dan Aktifasi Mandiri Online selengkapnya.

Sebelum Anda mendaftar Mandiri Online pastikan dulu :

1.Anda sudahTerdaftar sebagai nasabah mandiri tabungan.

Jika belum silahkan Bawa kartu identitas Anda dan kunjungi cabang Bank Mandiri terdekat untuk membuka mandiri tabungan. Kemudian Anda juga harus sudah Memiliki kartu mandiri debit serta  sudah Mengaktifkan fitur SMS Finansial dan memiliki MPIN. Silahkan Hubungi Mandiri Call 14000 atau kunjungi cabang terdekat untuk mengetahui status SMS Finansial Anda.

Langkah berikutnya ada;lah Aktifkan SMS Finansial dan buat 6 digit MPIN di cabang Bank Mandiri terdekat dengan membawa kartu identitas, kartu debit dan buku mandiri tabungan.

2.Syarat Nomor dan Perangkat yang Digunakan


-Bank Mandiri didukung oleh operator: Telkomsel, Indosat, XL, Smartfren dan 3 (Tri).
Pastikan pulsa Anda mencukupi. Aplikasi Mandiri Online akan mengirimkan SMS untuk memverifikasi nomor Anda. Biaya akan dibebankan kepada penerima.

Jika smartphone Anda memiliki dual SIM, pastikan nomor yang didaftarkan berada pada SIM 1.

-Spesifikasi minimum OS smartphone untuk Mandiri Online: Android: versi 5 (Lollipop) ke atas iOS: versi 8 ke atas

3.Download Aplikasi Mandiri Online di Google Play App store

4.Registrasi di Aplikasi Mandiri Online

1.Masukkan data mandiri kartu debit, Masukkan nomor mandiri kartu debit Anda, beserta expire date, dan tanggal lahir Anda.


2.Verikasi Nomor Ponsel melalui SMS,Kirim SMS untuk melakukan verifikasi nomor ponsel Anda, lalu kembali ke aplikasi Mandiri Online

3.Tentukan User ID dan Password akun, Setelah nomor anda berhasil terverifikasi, tentukan user ID dan password yang Anda inginkan.
4.Lengkapi Data Tambahan, Masukkan alamat Email Anda.
Tambahkan gambar profil (tidak wajib), lalu klik Buat Akun untuk melakukan perubahan data.
5.Masukkan MPIN, Masukkan MPIN yang telah Anda buat dan aktivasi di cabang Bank Mandiri.
6.Registrasi Selesai, Aktifasi Mandiri Online Anda telah selesai. Silakan masuk dengan menggunakan user ID dan password Anda.

Cara Akses Mandiri Online

1.Via Aplikasi Mobile Mandiri Online
Download aplikasi mobile Mandiri Online melalui app store anda:

2.Via Web Mandiri Online
Anda dapat mengakses Mandiri Online melalui web browser anda di alamat URL: https://www.bankmandiri.co.id/

Klik tombol "Log In" di pojok kanan atas layar anda, lalu pilih Mandiri Online Personal

Demikianlah Cara Daftar dan Aktivasi Mandiri Online Semoga Bermanfaat!
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar