--> Skip to main content

4 Fakta Menarik Dari PUBG Mobile

pubg mobile


Menjadi permainan yang banyak digemari anak muda, PUBG adalah game yang begitu populer. PUBG Mobile telah berkembang menjadi fenomena game besar-besaran, dengan perkiraan 50 juta pemain masuk setiap hari.

PUBGM adalah permainan PUBG yang dimainkan dengan mobile. Game ini meluncurkan genre Battle Royale di ponsel dan belakangan menjadi sangat terkenal. Meski bisa diakses dengan gratis, namun jika ingin mendapatkan fitur premium dari versi mobile, maka Anda diharuskan melakukan top up PUBGM.

Fakta Menarik Tentang PUBG Mobile

Ada beberapa hal yang membuat PUBG Mobile ini menarik dibandingkan dengan permainan sejenisnya. Meskipun PUBG Mobile ini baru saja diluncurkan, namun permainan ini memiliki banyak daya tarik yang membuatnya digemari oleh anak muda. Berikut fakta menarik mengenai permainan PUBGM :

1. Pernah Diunduh Hingga 400 Juta Orang

Pada tahun 2019, Esports Observer mencatat jumlah pemain PUBG Mobile mencapai 400 juta orang, 50 juta di antaranya aktif setiap hari. Sementara itu, PUBG PC hanya memiliki sekitar 8.000 orang yang bermain terus menerus setiap hari.

2. India Menjadi Negara yang Banyak Mengunduh PUBG Mobile

PUBG Mobile adalah yang paling banyak diunduh di India. Sensor Tower mengungkapkan unduhan PUBG Mobile tertinggi ada di Indonesia dengan 200 juta unduhan.

Nah, bagi yang ingin menikmati fitur-fitur premium yang disediakan oleh pengembang, maka Anda diwajibkan untuk top up PUBGM termurah di berbagai marketplace atau bisa langsung ke situs officialnya langsung, Midasbuy.

3. Pendapat Tencent Selaku Pengembang Melesat

Selama beberapa bulan setelah PUBG diluncurkan dalam versi mobile, Tencent selaku pengembang mendapatkan pendapatan yang terus berkembang. Pendapatan Tencent telah melonjak ke arah yang sangat baik.

PUBG Mobile menjadi game seluler yang sangat menguntungkan ketika diluncurkan. Game ini mampu menghasilkan $3 miliar dalam lebih dari $1,3 miliar pada tahun 2020.

Sebuah angka yang tentu saja sangat mengesankan karena PUBG versi mobile memang resmi dirilis pada tahun 2020, saat pandemi COVID-19.

4. Dibekali dengan AI

PUBG Mobile sekarang memiliki pemain dengan kecerdasan buatan (AI) atau bot yang mengisi antrian matchmaking. Dibandingkan dengan versi PC, maka mobile jelas lebih nyaman digunakan.

Ketika Anda mau membeli UC atau melakukan top up, maka ada banyak fitur yang tadinya premium bisa mudah diakses. Anda juga bisa beli berbagai item penting untuk mempercanggih karakter pemain Anda. Untuk pemula, pemain dengan AI dapat membantu Anda mempelajari seluk beluk game.

Ketika Anda menjadi pemain baru, kemungkinan besar akan menghadapi banyak bot pada awalnya sampai peringkat meningkat.

Diyakini bahwa bot benar-benar ada untuk membantu Anda sebagai pemain baru mendapatkan kepercayaan diri dan mengembangkan keterampilan.dengan item-item yang sudah dibeli.

Fakta mengenai PUBG memang cukup mengesankan ya sejak diluncurkan dalam versi mobile. Tidak heran jika game satu ini banyak digemari.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar