--> Skip to main content

Rental Sewa Mobil Pontianak Terlengkap, Nggak Nyesel Pesan Disini

Rental sewa mobil pontianak


INFOPOJOK.WEB.ID - Traveling Asyik bersama Rizky Jaya Rent Car. Bagi Kalian yang berdomisili di Pontianak, Singkawang dan sekitar Kalimantan Barat yang hobi traveling atau butuh moda transportasi secara cepat tapi nyaman bisa menghubungi Rental sewa mobil Pontianak ini.

Rental mobil di Pontianak memang banyak tapi kami berkomitmen memberikan pelayanan terbaik demi kepuasan pelanggan. Kami berani tampil beda. Silahkan buktikan sendiri.

3 Alasan kenapa memilih Rizky Jaya Rent Car

1. Profesional

Jasa sewa mobil ini dikelola secara profesional, ini bisa dilihat dari badan usahanya yang berbentuk CV. Dengan badan usaha yang jelas tentunya akan memberikan jaminan kenyamanan bagi kalian. Kondisi mesin mobil senantiasa diperhatikan untuk memastikan armada yang akan digunakan layak jalan. Keselamatan menjadi prioritas utama.

Jenis mobil juga bisa menjadi pertimbangan kalian karena Rizky Jaya Rent Car menggunakan mobil yang keren mulai dari Avanza, Xenia, Fortuner hingga Alphard pun ada. Ini bisa menjadi bukti kalau rental mobil ini profesional.

2.Layanan lengkap

Kebutuhan traveling kalian tentunya berbeda-beda dan ini yang disadari betul oleh kami. Itulah mengapa kami menyediakan beberapa layanan sekaligus mulai dari rental mobil, antar jemput bandara Supadio Pontianak atau sewa mobil bulanan. Menariknya lagi tersedia juga layanan rental mobil lepas kunci meski ada persyaratannya namun ini tentu menjadi sebuah kelebihan dari rental mobil kami.

Satu lagi layanan yang membedakan dengan rental mobil sejenis yaitu adanya paket wisata contohnya paket tour Pontianak Singkawang. Layanan wisata ini bisa menjadi pilihan bagi kalian dan masyarakat Pontianak pada umumnya yang ingin berwisata bersama rekan kerja atau komunitas.

3. Booking online

Kami memahami betul kalau saat ini sudah zamannya serba online, termasuk booking kendaraan online. Kami menyediakan layanan booking online untuk para pelanggan yang tidak mau repot datang ke lokasi. Caranya mudah cukup kunjungi website resmi kami di www.rizkyjayarentcar.com. Klik menu booking selanjutnya isi form nya sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Setelah itu klik tombol submit.

Pihak kami akan follow up secepatnya maksimal 1x 24 jam.

Jika memang memungkinkan pelanggan bisa langsung datang ke kantor kami. Cek di Maps Google disini https://g.page/rizky-rental-mobil-pontianak


Hubungi Kami:

Rizky Jaya Rent Car

Phone: 0811 5777 667

Alamat: Jl. Panglima Aim Gg Mandiri No.B6 Tj Hulu Pontinak Kalimantan Barat

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar