--> Skip to main content

Tips Cerdas Memilih Babysitter Tanpa Was Was

Yayasan Babysitter


INFOPOJOK.WEB.ID - Suami istri bekerja bukanlah hal aneh karena tak terhitung jumlahnya. Apalagi bagi mereka yang tinggal dikawasan Industri seperti Cikarang Jawa Barat, suami istri bekerja sudah lazim. Dengan kondisi seperti itu tak heran jika taraf hidupnya bisa dibilang sangat bagus. Banyak yang bisa beli rumah bahkan mobil meski cuma karyawan pabrik.

Namun muncul masalah lain jika mereka memiliki anak atau baru memiliki anak. Cuti melahirkan hanya beberapa bulan saja sehingga harus bekerja kembali. Mau tidak mau harus mencari babysitter. Nah disinilah muncul masalah dalam mencari babysitter.

Tips Mendapatkan Babysitter terpercaya

Memilih babysitter tidak boleh sembarangan atau asal pilih. Bisa-bisa mau untung malah buntung. Berita tentang kejahatan yang dilakukan oknum babysitter seperti perampokan atau penculikan sesekali muncul dimedia berita.

Berikut ini tips jitu bagi mereka yang butuh babysitter untuk merawat anaknya.

1. Pilih orang terdekat

Cara yang paling aman adalah dengan merekrut orang terdekat, apalagi yang masih ada hubungan keluarga meski silsilahnya jauh. Meski tidak jaminan 100% amanah namun setidaknya jauh lebih baik dari pada orang yang belum kenal sama sekali.

Namun jaman sekarang kebanyakan orang memilih mencari kerja sendiri dari pada kerja disaudara dengan berbagai alasan seperti gajinya kurang cocok atau malu. Kalau memang susah mendapatkan babysitter dari orang terdekat mau tak mau harus menempuh cara lain.

2. Identitas jelas

Meski sangat membutuhkan keberadaan babysitter bukan berarti berpikiran yang penting ada dulu tanpa memperhatikan identitasnya. KTP bukan satu-satunya jaminan kalau orangnya baik. Setidaknya sebelum merekrut orang tersebut, cari informasi sebanyak-banyaknya mulai dari tinggalnya dimana, dulunya kerja dimana atau bila perlu datang kerumahnya.

3. Terlatih dan terdidik

Anda tentunya tidak ingin buah hatinya dirawat oleh orang yang kurang paham cara merawat anak yang baik. Nah disinilah perlunya memilih babysitter yang terlatih dan terdidik. Saat ini banyak yayasan yang menyediakan pelatihan babysitter ini.

Dengan diasuh oleh seorang babysitter yang terlatih dan terdidik, Anda akan tenang bekerja tanpa rasa was-was.

Jika memang sampai saat ini masih kesulitan menemukan babysitter, Anda bisa mencoba menghubungi yayasan penyalur babysitter.

Yayasan tenaga babysitter terpercaya yang satu ini bisa menjadi pilihan. Yayasan dibawah naungan CV Dwi Asih Jaya Indonesia yang berlokasi di Jakarta selatan ini menyediakan layanan babysitter, perawat lansia dan pembantu rumah tangga.

Setiap babysitter yang akan disalurkan terlebih dahulu mendapatkan pelatihan dan dididik menjadi seorang tenaga kerja profesional dan kompeten dibidangnya. Jangan cemas dengan identitas karena yayasan melakukan proses seleksi yang ketat dan identitas yang jelas serta telah ditelusuri kebenarannya.

Mencari babysitter terpercaya menjadi lebih mudah, datang dan buktikan sendiri!


CV Dwiasih Jaya Indonesia

Website: www.dwiasihjaya.id

Alamat: Jl. Mampang Prapatan XI No.88C Jakarta Selatan

Email: info@dwiasihjaya.id

Phone: (021) 2279 0048, 0818 0655 3774  

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar